Sukses


IBL 2017 : Aspac Jakarta Terlalu Tangguh bagi Satya Wacana

Bola.com, Jakarta - W88 News Aspac Jakarta menang telak 66-44 atas Satya Wacana Salatiga pada seri kedua IBL 2017 di Britama Sportsmall, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Meski Aspac menang telak, sang pelatih AF Rinaldo merasa timnya belum menemukan performa terbaik. Pria yang akrab disapa Inal tersebut menilai Andakara Prastawa dkk. masih kesulitan menjaga guard asing Satya Wacana Salatiga, Jarron Crump.

"Permainan tim saya masih belum sempurna, masih ada beberapa evaluasi dan perbaikan yang harus dilakukan. Satu hal yang menjadi fokus perhatian saya adalah ketidakmampuan pemain-pemain Aspac menjaga guard asing seperti Jarron," ujar Rinaldo kepada wartawan, Sabtu (4/2/2017).

Pringgo Regowo menjadi bintang pertandingan dengan membukukan 15 poin, sementara legiun asing Aspac Jakarta dan pemain naturalisasi, Pierre Henderson dan Anthony Hangrove, masing-masing hanya mencetak tujuh dan lima poin pada laga kali ini.

Di kubu Satya Wacana, Jarron Crump menjadi pemain paling produktif dengan 15 poin dan empat assist. Menurut, pelatih Satya Wacana, Efri Meladi, kekalahan timnya terjadi karena para pemain tak bisa menjaga irama permainan.

"Strategi saya sebetulnya berjalan hingga kuarter ketiga, tapi para pemain kehilangan konsistensi saat kuarter keempat sehingga tak bisa mengejar ketertinggalan angka," kata Efri.

Pada pertandingan selanjutnya W88 News Aspac Jakarta akan menghadapi lawan berat Pelita Jaya Energi Mega Persana di seri kedua IBL 2017 di Britama Sportsmall, Minggu (4/2/2017).⁠⁠⁠⁠

Video Populer

Foto Populer