Sukses


IBL 2017: Aspac Jakarta Menang Tipis Atas Pelita Jaya

Bola.com, Jakarta - W88 News Aspac Jakarta meraih kemenangan tipis atas Pelita Jaya Energi Mega Persada pada laga lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) seri kedua di Britama Arena, Jakarta, Minggu (5/2/2017). Aspac menang dengan skor 68-65.

Pelatih Aspac Jakarta, AF Rinaldo, menyebut kemenangan timnnya tak lepas dari peran dua pemain andalannya, yakni Andhakara Prastawa Dhyaksa dan Abraham Damar Grahita. Kedua pemain ini tampil cemerlang. 

Prastawa mencetak 21 poin dan dua assist untuk Aspac Jakarta dalam pertandingan ini. Namun, poin terbanyak dipersembahkan Abraham dengan membukukan 23 poin dan dua assist.

"Kemenangan ini berhasil saya raih karena para pemain mengikuti instruksi yang saya berikan. Abraham dan Prastawa memang menjadi kunci permainan karena keduanya saya suruh fokus untuk poin," ujar Rinaldo kepada wartawan, Minggu (5/2/2017).

Senada dengan Rinaldo, pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar, memang menyebut kunci permainan Aspac ada di Prastawa dan Abaraham.

"Saya coba instruksikan kepada para pemain untuk sebisa mungkin menutup Prastawa, tapi ketika dia berhasil ditutup justru Abraham yang terbuka dan bisa memanfaatkan celah," kata Winar mengomentari pertandingan kontra Aspac Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer