Sukses


    Ketum PB ISSI Pasang Target Tinggi di SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari, mengatakan pihaknya memasang target tinggi di SEA Games 2017. Oktohari berharap pebalap sepeda pelantas bisa meraih medali emas sebanyak-banyaknya.

    "Kami selalu optimistis kalau mengikuti ajang apapun. SEA Games 2017 semoga bisa meraih medali emas yang banyak," kata pria yang akrab disapa Okto tersebut kepada Bola.com, Jumat (10/2/2017).

    Jelang SEA Games 2017, para pebalap sepeda yang mengikuti pemusatan latihan nasional, melakukan persiapan di tiga kota yakni Bandung, Malang, dan Yogyakarta. 

    Sebelum terjun di SEA Games 2017, Okto mengatakan pihaknya terlebih dahulu akan menguji kemampuan para atlet di sejumlah ajang internasional. Salah satunya adalah Asia Cycling Championship yang berlangsung di Bahrain pada 22 Februari 2017.

    "Sejauh ini tak ada kendala dalam persiapan jelang SEA Games. Bahkan, kami akan menguji kemampuan lebih dulu pada ajang internasional di Bahrain. Nanti, hasil dari ajang tersebut bisa menjadi bahan evaluasi bagi kami," ujar Okto

    Pada ajang SEA Games 2015, balap sepeda mengikuti enam kelas yakni Individual Time Trial, Criterium, Mass Start Road Race untuk pria dan wanita. Namun, hanya satu medali emas yang berhasil diraih yakni oleh Robin Manullang dari kelas Time Trial.

    Video Populer

    Foto Populer