Sukses


Lirik Bisnis Hiburan, Kimi Raikkonen Akan Buka Tempat Karaoke

Bola.com, Helsinki - Bintang F1 asal Finlandia, Kimi Raikkonen, dikabarkan berencana merambah dunia bisnis. Majalah hiburan Finlandia Seitseman Paivaa melaporkan pebalap berjuluk The Iceman itu akan membuka tempat karaoke di Helsinki.

Seperti dilansir situs Autoweek, Jumat (10/2/2017), Raikkonen masih merahasiakan letak karaoke bar miliknya. Namun, Seitseman Paivaa mengklaim juara dunia F1 2007 itu akan membangun karaoke tersebut dekat dengan tempat dia menambatkan kapal pesiarnya.

Pembangunan tempat karaoke milik Raikkonen saat ini masih dalam tahap perencanaan. Pelaksanaannya baru dimulai pada April 2017.

Kimi Raikkonen diketahui hobi menyanyi. Pebalap berusia 37 tahun itu kerap menyalurkan hobinya tersebut di tempat karaoke.

Bahkan, di Youtube ada rekaman saat Raikkonen sedang bernyanyi di sebuah karaoke bar di Finlandia pada 2009. Video tersebut sudah ditonton hampir 40 ribu kali.

Raikkonen menempati posisi keenam klasemen akhir F1 2016 dengan 186 poin. Pada musim lalu, dia empat kali naik podium dengan hasil terbaik finis kedua pada GP Bahrain dan Spanyol.

Kimi Raikkonen saat ini sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi musim baru F1. Pada 2017, suami model Minttu Virtanen itu masih akan membalap untuk Ferrari.

Video Populer

Foto Populer