Sukses


2 Pemain Asing IBL Janji Pamer Skill di IBL All Star 2017

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Indonesia Basketball League (IBL) 2017, Tyreek Jewell dan Gary Jacobs, merasa sangat terhormat bisa bermain pada pertandingan IBL All Star 2017 di Britama Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Tyreek akan memamerkan kepiawaiannya pada kompetisi slamdunk. Sementara Gary bakal unjuk kemampuan pada kontes tembakan tiga angka.

"Saya bakal bersiap untuk tampil semaksimal mungkin untuk para penggemar. Suatu kehormatan bagi saya bisa tampil di pertandingan All Star dan saya sangat berterima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia," ujar Gary kepada Bola.com saat ditemui di Hotel Santika, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Senada dengan Gary, Tyreek tak akan membuat kecewa para penggemarnya yang telah memberikan voting sehingga pebasket asal Amerika Serikat tersebut bisa masuk ke dalam tim All Star divisi merah. Tyreek berjanji akan membuat paling tidak sepuluh dunk sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia.

"Saya sangat menantikan pertandingan All Star seperti ini. Sangat luar biasa tampil di hadapan banyak orang yang memberikan dukungan dan saya akan membalasnya dengan membuat paling tidak sepuluh kali dunk," kata Tyreek.

Dalam kontes tembakan tiga angka, Gary Jacobs bakal bersaing dengan shooter papan atas Indonesia seperti Respati Ragil Pamungkas, Andhakara Prastawa, Mei Joni, serta satu pemain asing, Sherrard Brantley. Sedang Tyreek akan berhadapan dengan Indra Muhammad, Jarron Crump, dan Ruslan di kontes slamdunk.

Tyreek Jewel yang memperkuat Satria Muda juga terpilih masuk dalam skuat tim IBL All Star divisi merah bersama Mario Wuysang, Sandy Febriansyah, Arki Dikania Wisnu dan pemain naturalisasi CLS Knights Surabaya, Jammar Johnson.

Video Populer

Foto Populer