Sukses


Praveen / Debby Waspadai Kejutan Ganda Jepang di All England

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, mengaku sulit menentukan pesaing terberat di All England 2017. Namun, fokus utama mereka saat ini adalah pada pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, yang menjadi rival pada laga pertama. 

"Ketika bermain di level All England melawan siapa saja tentu harus waspada," kata Debby Susanto kepada Bola.com ketika ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (2/3/2017).

"Apalagi lawan kita pertama adalah pasangan Jepang yang sebelumnya pernah tampil di Asia Mixed Team Championships (Kejuaraan Beregu Campuran Asia) 2017. Jadi mereka tidak boleh dianggap remeh karena pernah membuat kejutan dengan mengalahkan pemain-pemain top juga," ujar atlet berusia 27 tahun itu.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan menjadi lawan perdana Praveen Jordan/Debby Susanto di All England 2017. Laga tersebut akan berlangsung di Barclaycard Arena pada 8 Maret 2017.

Kekhawatiran Praveen Jordan dan Debby Susanto tentu bukan tanpa alasan. Pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino berperan penting membantu Jepang meraih gelar juara umum Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2017 di Vietnam, pada 14-19 Februari 2017.

Meski demikian, Praveen Jordan / Debby Susanto sudah siap untuk ajang tersebut sekaligus mempertahankan gelar juara yang mereka raih pada tahun lalu. "Persiapan sudah bagus. Tinggal menjaga fokus dan kondisi pada pertandingan nanti," ujar Praveen.

All England 2017 akan digelar di Birmingham pada 7-12 Maret 2017. Praveen Jordan/Debby Susanto juga merupakan juara bertahan All England di kelas ganda campuran.

Video Populer

Foto Populer