Sukses


Proliga 2017: Sempat Tertinggal, Batam BVN Bekuk BNI Taplus

Bola.com, Gresik - Tim putra Batam Sindo BVN meraih kemenangan pada laga kedua seri IV Proliga 2017, di GOR Tri Dharma, Gresik, Sabtu (4/3/2017). Bentrok melawan Jakarta BNI Taplus, tim besutan Rudi Iskandar menang alot 3-2 (23-25, 28-26, 23-25, 26-24, 15-12).

Rudi mengatkan kunci kemenangan kali ini karena mental para pemain lebih baik ketimbang saat tumbang 0-3 di tangan Jakarta Elektrik PLN sehari sebelumnya. “Ini karena mental dan motivasi anak-anak yang lebih baik,” ujar Rudi setelah laga.

Membaiknya mental para pemain BVN terlihat jelas pada laga ini. Sempat tertinggal 0-2, Batam Sindo BVN tak menyerah dan bangkit pada tiga set berikutnya. Hasilnya, mereka mampu membalikkan keadaan dan menang.

“Bukan terlambat panas. Dua set awal anak-anak masih mencari-cari pola. Baru pada set ketiga mereka mulai menemukannya,” terang Rudi.

Rudi berharap kemenangan ini menjadi awal modal positif menhadapi seri berikutnya. Batam BVN ingin kemenangan terus hadir pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. 

Sementara di, pelatih Jakarta BNI Taplus, Teddy Hidayat, tampak kecewa berat dengan kekalahan tersebut. Teddy sampai tidak memberikan keterangan apa pun terkait hasil buruk Didi Irwadi dkk.

“Saya tidak tahu harus bicara apa. Dan saya tidak tahu kenapa bisa begitu,” ujar Teddy singkat. Teddy meninggalkan jumpa pers pertandingan Proliga 2017 tersebut dengan muka masam.

Video Populer

Foto Populer