Sukses


Ganti Sponsor, Marcus Fernaldi Gideon Dipusingkan Masalah Raket

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengaku persiapannya jelang All England 2017 sedikit terganggu masalah raket raket. Dia belum bisa beradaptasi mulus dengan raket barunya sejak resmi berganti sponsor.

"Saya kan baru ganti sponsor, jadi masih bingung karena mendapatkan raket yang belum sesuai dengan keinginan. Sponsor yang lama kan sudah empat tahun, jadi ya harus adaptasi lagi dengan raket baru," kata Marcus ketika ditemui Bola.com di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (2/3/2017).

Marcus Fernaldi Gideon sebelumnya memakai raket bermerek Victor. Namun, mulai Februari 2017, pebulutangkis berusia 25 tahun itu diikat kerja sama dengan apparel asal Jepang, Yonex.

"Memakai raket ini masih terasa belum pas. Beratnya berbeda, jadi ketika memukul rasanya terlalu cepat. Saya masih ingin menukar jenis raketnya lagi," ujar Marcus.

Meski demikian, Marcus akan tetap berusaha maksimal meraih gelar di All England 2017. Apalagi dia bersama Kevin Sajaya Sukomuljo diplot sebagai unggulan pertama ganda putra Indonesia.

All England 2017 akan digelar pada 7-12 Maret 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham. Selain Kevin Sajaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi, Indonesia menurunkan empat pasangan ganda putra lainnya termasuk Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Video Populer

Foto Populer