Sukses


Hafiz / Shela Target Bekuk Ganda China di Laga Debut All England

Bola.com, Birmingham - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, bersiap untuk menjalani laga debut di All England 2017, Rabu (8/3/2017) waktu setempat atau Kamis (9/3/2017) WIB. Hafiz/Shela mengaku sangat termotivasi dan tak sabar ingin menjajal kemampuan di turnamen bulutangkis tertua di dunia ini.

“Rasanya semangat dan senang sekali bisa main di All England, karena ini yang pertama kali buat kami main di sini,” kata Hafiz, seperti dilansir situs resmi PBSI. 

Pada babak pertama, Hafiz/Shela akan berhadapan dengan pasangan China, Zhang nan/Li Yinhui. Melihat kekuatan di atas kertas, Zhang/Li unggul dengan menduduki peringkat 17 dunia, sementara Hafiz/Shela menempati ranking 28 dunia.

“Sebenarnya saya punya target untuk masuk ke delapan besar. Tapi ketemu Zhang Nan di awal, target saya ingin mengalahkan dia dulu,” imbuh Hafiz. 

“Yang penting berusaha dulu saja. Walaupun mereka habis juara atau punya nama besar, sebenarnya saat di lapangan peluang kami sama. Saya tidak terbebani, tapi malah semakin semangat,” ujar Shela.

Zhang/Li baru baru menyabet gelar juara di German Jerman 2017, Minggu (5/3/2017).  Pada turnamen yang sama, Hafiz/Shela terhenti di babak dua, setelah kalah tipis dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dengan skor 21-18, 21-23 dan 19-21.

“Kami kalah tipis dari Adcock. Dari Jerman kami semakin termotivasi buat main bagus (di All England), untuk membuktikan kami bisa melawan pemain-pemain bagus. Kami semakin semangat dan yakin kalau kami bisa,” tambah Shela. 

 

Video Populer

Foto Populer