Sukses


Pemain Merpati Bali Beri Dukungan untuk Jamarr Johnson

Bola.com, Jakarta - Pemain Merpati Bali, Fitria Majid, berharap pemain naturalisasi Indonesia, Jamarr Johnson, tak kehilangan semangat untuk membela tim nasional basket pada ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

Seperti diketahui, Jamarr resmi didepak dari CLS Knights Surabaya karena dianggap tak memberi kontribusi lebih untuk tim musim ini. Padahal, musim lalu dia tampil impresif. Itu terbukti dengan gelar merupakan Most Valuable Player (MVP) dan Rookie of the Year IBL 2016 yang diraihnya.

"Semoga Jamarr tetap fokus di seleksi tim nasional meski saat ini mungkin keadaannya sedang tidak baik karena dilepas CLS Knights," ujar Fitria kepada Bola.com, Kamis (16/3/2017).

Jamarr yang musim lalu menjadi motor CLS Knights sehingga bisa menjuarai IBL 2016 memang mengalami penurunan performa. Ini tampaknya tak lepas dari adanya kebijakan pengunaan pemain asing musim ini.

Namun, Fitria menyebut CLS Knights seharusnya tidak terburu-buru mengambil langkah melepas Jamarr dari klub. "Setiap pemain pasti ada masa penurunan performa, kita tidak bisa berharap bisa terus tampil baik di setiap pertandingannya," tuturnya.

"Sangat disayangkan sekali karena Jamarr sebetulnya pahlawan CLS Knights musim lalu," sambung pebasket yang mengidolai sosok Jamarr tersebut.

Jamarr Johnson termasuk dalam tiga pemain naturalisasi yang disiapkan untuk tim nasional basket bersama Ebrahim Enguio Lopez (Biboy) dan Anthony Hargrove Jr. Ketiga pemain tersebut saat ini tidak membela klub manapun di IBL setelah Aspac Jakarta juga memutuskan untuk tak lagi memakai jasa Anthony.

 

Video Populer

Foto Populer