Sukses


PB Djarum Siap Tampung Marcus Fernaldi Gideon?

Bola.com, Jakarta - PB Djarum tak menutup kemungkinan merekrut Marcus Fernaldi Gideon pada masa depan. Namun, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yopyy Rosimin, enggan berspekulasi soal rencana tersebut.

"Mungkin iya mungkin tidak. Kalau yang sananya mau ya pintu kami selalu terbuka," kaya Yoppy yang disambut gelak tawa wartawan di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Marcus Fernaldi Gideon saat ini bermain di klub PB Tangkas. Pebulutangkis 26 tahun itu sudah berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di ganda putra sejak 2014.

Keduanya sudah mempersembahkan gelar di All England 2017, China Terbuka 2016, Australia Terbuka 2016, India Terbuka 2016, dan Malaysia Masters 2016. Chemistry di antara Kevin dan Marcus diharapkan bisa semakin kuat jika tergabung dalam satu klub. 

Hal yang sama pernah dilakukan PB Djarum terhadap Liliyana Natsir yang direkrut dari PB Tangkas. Sejak bermain satu klub, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad terbukti meraih sejumlah kesuksesan seperti medali emas Olimpiade Rio 2016.

"Intinya sekali lagi saya tegaskan, kami tidak ingin menciptakan isu-isu seperti ini. Kalau pada akhirnya (Marcus Fernaldi Gideon) pindah, ya mungkin sudah suratan takdir," ucap Yoppy.

Video Populer

Foto Populer