Sukses


Top 5 Berita Bola: Rabu, 22 Maret 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Rabu (22/3/2017).

1. Persib Ditawari Marouane Chamakh dan Bosko Jankovic

Menghadapi kompetisi Liga 1, Persib Bandung masih akan menambah pemain bintang dalam waktu dekat. Setelah Michael Essien, Persib ditawarkan dua nama tenar lainnya, yakni Marouane Chamakh dan Bosko Jankovic.

2. 5 Hal Menarik saat Timnas Indonesia U-22 Melawan Myanmar

Sejumlah hal menarik terjadi ketika Timnas Indonesia U-22 bersua Myanmar dalam laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Salah satunya adalah debut Ezra Walian bersama skuat Garuda Muda.

3. 3 Komentar Pedas Jorge Lorenzo untuk Yamaha

Setelah memutuskan hengkang dari Yamaha pada tahun lalu, Jorge Lorenzo mulai berani melontarkan komentar-komentar pedas buat mantan timnya tersebut. Pebalap Ducati ini mengeluarkan unek-unek yang tertahan ketika masih memperkuat Yamaha.

4. Skill Ronaldinho Jadi Video Youtube Pertama yang Sedot Jutaan Penonton

Kemampuan mengolah bola Ronaldinho memang kerap mencuri perhatian. Salah satu iklan legenda Barcelona itu untuk produk sepatu sepak bola, menjadi yang pertama menembus 1 juta penonton di Youtube pada 2005.

5. Prediksi Jerman Vs Inggris: Lawan Sepadan

Timnas Jerman dan timnas Inggris menjalani laga persahabatan di Signal Iduna Park, Rabu (22/3/2017). Memiliki skuat yang mumpuni, kedua negara kerap saling mengalahkan satu sama lain.

Video Populer

Foto Populer