Sukses


Specs Beri Pengalaman Berharga untuk Generasi Muda Indonesia

Bola.com, Jakarta - Misi Specs untuk memberi edukasi kepada generasi muda Indonesia lewat permainan ternyata memberi pengalaman berharga untuk Jonathan Flandi Imawan. Siswa kelas tujuh Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut  akhirnya mengerti proses dari pembuatan sepatu futsal yang selama ini dia pakai. 

Dia tak menyangka pembuatan sepatu yang dia pakai begitu rumit. Jonathan sadar butuh proses panjang sebelum menciptakan sepatu yang nyaman dipakai.

"Setelah tadi akhirnya jadi tahu bagaimana caranya sepatu futsal itu dibuat. Agak sedikit rumit karena ternyata banyak hal yang harus diuji sebelum akhirnya sepatu bisa layak digunakan," ujar Jonathan kepada Bola.com, Kamis (23/3/2017).

"Sebelumnya hanya tahu sepatu itu tinggal pakai, tapi sekarang saya jadi mengerti kalau kenyamanan ketika berolahraga didapat setelah melalui proses yang panjang," sambungnya.

Menjalin kerjasama dengan taman bermain KidZania, Specs memberi pembelajaran tentang bagaimana cara sepatu olahraga dibuat. Specs memberitahu tentang bagaimana cara menguji kekuatan sepatu melalui mesin hingga akhirnya bisa digunakan di lapangan.

Kerjasama antara KidZania dan Specs yang sudah berlangsung selama enam tahun merupakan bukti komitmen brand lokal tersebut dalam mengembangkan pendidikan anak Indonesia.

Pengalaman yang dialami Jonathan sangat sejalani dengan apa yang diharapkan presiden Specs, Arif Prijadi, yang ingin memberi kesempatan kepada anak-anak untuk mengetahui bagaimana proses sepasang sepatu dibuat.

"Konsep baru dari Specs Sport Shoes Company ini kami hadirkan selain untuk meningkatkan awareness dari Specs, kami juga ingin memberi kesempatan kepada anak-anak untuk mengenal lebih produk kami dan memberi kesempatan mereka untuk mencoba langsung," ujar Arif.

Video Populer

Foto Populer