Sukses


Jumpa Surabaya Fever di Final, Merpati Bali Simpan Rasa Penasaran

Bola.com, Pontianak - Merpati Bali bakal bertemu Surabaya Fever pada final seri kedua turnamen antar klub basket putri 2017, Tenaga Baru Perbasi Open 2017. Ini merupakan partai final ulangan seri pertama, Merpati Bali Basketball Challenge 2017.

 

Pada partai final seri pertama, 7 Februari 2017, Merpati Bali harus mengakui keunggulan Surabaya Fever. Yenny Zheng dkk kalah 68-76.

Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, menyebut timnya akan tampil yang terbaik pada partai final yang berlangsung Sabtu (25/3/2017) di GOR Perbasi, Pontianak. Dia mengaku masih penasaran untuk mengalahkan Surabaya Fever.

"Kami masih penasaran ingin mengalahkan tim senior yang juga superior," tutur pria yang akrab disapa Coach Bing itu kepada Bola.com, Kamis (23/3/2017).

Sayang, Merpati Bali tak akan tampil full team. Yenny Zheng, Paulin Clara Ananta, dan Ni Putu Eka Liana Febiananda, tampaknya akan diparkir karena kondisinya tak fit.

Coach Bing tak ingin insiden yang menimpa Helena Tumbelaka yang mengalami cedera parah kembali terjadi. "Kami akan melawan mereka dengan sembilan pemain. Kondisi para pemain sedang tidak bagus," katanya.

Merpati Bali ke final setelah menang 73-28 atas Merah Putih Predators pada babak semifinal, Kamis (23/3/2017). Sementara Surabaya Fever menang 78-58 atas Sahabat Semarang.

Video Populer

Foto Populer