Sukses


Specs Bakal Luncurkan Sepatu Futsal Premium untuk Anak-anak

Bola.com, Jakarta - Perusahaan apparel asal Indonesia, Specs, rencananya akan meluncurkan produk sepatu terbaru untuk anak-anak. Specs bakal mengeluarkan sepatu sepak bola dan futsal level premium pada Juni 2017.

Sejauh ini, Specs memiliki tiga model sepatu sepak bola dan futsal untuk anak-anak dengan ukuran 32 hingga 36. Nantinya, produk baru yang akan diluncurkan bernama Barricada Ultra.

"Model terbaru namanya Barricada Ultra, sepatu futsal dan sepak bola untuk anak-anak yang rencananya akan di luncurkan pada Juni tahun ini. Jadi itu adalah sepatu anak-anak produk premium dari Specs," ujar Presiden direktur Specs, Arif Prijadi.

Selain itu, Specs baru saja melakukan re-opening establishment, Specs Shoes Factory di KidZania, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017). Ini merupakan kerja sama antara Specs dan KidZania yang sudah terjalin sejak 2011.

Di establishment ini, anak-anak bisa berperan sebagai petugas yang memeriksa kelayakan dari sepatu futsal Specs dengan menggunakan mesin. Anak-anak juga bisa menguji langsung sepatu tersebut dengan memakainya, dan bermain di lapangan futsal mini.

Video Populer

Foto Populer