Sukses


Top 5 Berita Bola: Rabu, 29 Maret 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Rabu (29/3/2017).

1. Respons Essien usai Disindir Media Asing karena Gabung ke Persib
Tidak sedikit media yang mencibir keputusan Essien bergabung dengan Persib. Salah satu media asing, givemesport, bahkan memberitakan soal Essien yang disebut bergabung dengan klub antah-berantah melalui artikel mereka pada 15 Maret lalu.

2. Tanpa Messi, Argentina Takluk dari Bolivia
Tim nasional Argentina mengalami kekalahan 0-2 dari Bolivia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Estadio Hernando Siles, La Paz, Selasa (29/3/2017).

3. Performa Impresif Rossi di Qatar Bikin Legenda MotoGP Terpukau
Legenda MotoGP Freddie Spencer terkesan dengan performa impresif pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi pada seri pembuka musim 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017).

4. Michael Essien: Saya Datang ke Persib Bukan karena Uang
Michael Essien memastikan bahwa ia menerima tawaran Persib Bandung karena tertarik menjajal kompetisi di Indonesia. Ia pun membantah jika kedatangannya disebut karena alasan uang.

5. Swedia Menang Dramatis Atas Portugal
Tim nasional Swedia meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas Portugal pada pertandingan persahabatan di Estádio dos Barreiros, Madeira, Selasa (28/3/2017). Gol kemenangan Swedia lahir dari gol bunuh diri pemain Portugal, Joao Cancelo.

Video Populer

Foto Populer