Sukses


Top 5 Berita Bola: Sabtu, 1 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Sabtu (1/4/2017):

1. Bek Arema Jalani Persiapan Khusus Sebelum Bertemu Essien dan Cole

Arema FC akan jadi lawan pertama Persib Bandung dalam Liga 1 pertengahan bulan ini (15/4/2017). Dua pemain bintang Persib, Michael Essien dan Carlton Cole tentu jadi sorotan utama dalam pertandingan itu.

2. Prediksi Liverpool Vs Everton: Jurgen Klopp di Ambang Rekor

Liverpool akan menjamu Everton di Stadion Anfield pada laga pekan ke-30 Premier League, Sabtu (1/4/2017). Manajer The Reds, Jurgen Klopp, berpeluang menorehkan rekor pada laga ini jika berhasil mengalahkan The Toffees.

3. Arema Resmikan Jad Noureddine dan Menanti Marquee Player

Kabar pemain Timnas Lebanon, Jad Noureddine bakal ke Arema FC sudah menghiasi pemberitaan sejak pekan lalu. Pada Sabtu (1/4/2017) manajemen Arema pun menjawab kabar itu dengan memperkenalkan Jad secara resmi di kantor Arema, Jalan Kertanegara 7, Kota Malang.

4. Masih Jago dalam Usia 38 Tahun, Rossi Bikin Lorenzo Takjub

Jorge Lorenzo mengaku takjub akan performa Valentino Rossi yang masih tetap hebat meski sudah berumur 38 tahun. Menurut Lorenzo, tak banyak pebalap yang hampir menginjak usia kepala empat tapi tetap bisa tampil cepat di trek seperti Rossi.

5. Gagal Podium di MotoGP Qatar, Marc Marquez Salahkan Diri Sendiri

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak menyalahkan siapa pun atas kegagalannya meraih podium pada balapan MotoGP Qatar, 26 Maret 2017. Menurut Marquez, itu murni kesalahannya sebagai pebalap.

Video Populer

Foto Populer