Sukses


Kevin / Marcus Pertahankan Gelar di India Terbuka Super Series

Bola.com, New Delhi - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan titel India Terbuka Super Series setelah memenangi All Indonesian Final kontra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dua gim langsung 21-11, 21-15, Minggu (2/4/2017). 

Hasil ini merupakan ulangan final India Terbuka tahun lalu. Pada babak puncak tahun lalu, Kevin/Marcus juga berhasil mengatasi perlawanan Angga/Ricky. 

Tanda-tanda kemenangan Kevin/Marcus sudah terlihat sejak gim pertama. Pertandingan hanya berjalan ketat hingga skor 4-4. Setelah itu, perlahan tapi pasti juara All England 2017 tersebut memperlebar margin dengan Angga/Ricky. Saat interval Kevin/Marcus sudah unggul jauh 11-6. 

Permainan Kevin/Marcus menggila seusai interval. Angga/Ricky tak mampu menyaingi bola-bola cepat dan permainan depan net yang taktis dari Kevin/Marcus. Gim ini pun dimenangi Kevin/Marcus dengan keunggulan 10 poin. 

Pada gim kedua dominasi Kevin/Marcus masih berlanjut. Ganda putra peringkat satu dunia tersebut masih mengandalkan pukulan cepat dan sulit ditebak arahnya. Meski sudah sering berlatih bersama di pelatnas, Angga/Ricky tetap kerepotan meladeni bola-bola cepat junior mereka tersebut. 

Sepanjang gim kedua ini, hanya dua kali Angga/Ricky mampu menyamakan skor, yaitu pada kedudukan 5-5 dan 6-6. Setelah itu Kevin/Marcus benar-benar tak terbendung dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-15. 

Hasil ini menjadi prestasi gemilang bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada 2017. Mereka sukses menjuarai dua turnamen super series beruntun, setelah pada awal Maret lalu menjadi kampiun turnamen All England 2017.  

Video Populer

Foto Populer