Sukses


    SEA Games: Persiapan Timnas Basket Putri Tak Terganggu Kompetisi

    Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih tim nasional basket putri, Bambang Asdianto Pribadi, mengatakan sejauh ini persiapan jelang SEA Games 2017 berjalan lancar. Bambang mengklaim persiapan timnya sama sekali tak terganggu dengan kompetisi yang masih berjalan.

    "Setelah seri biasanya kumpul di lokasi seri berada untuk melakukan training camp dan ini sudah berlangsung sama seperti SEA Games edisi lalu. Jadi, tak ada masalah dengan adanya kompetisi," kata Bambang kepada Bola.com, Senin (3/4/2017).

    Bambang menambahkan, sejauh ini pihaknya belum menjadwalkan rencana uji tanding jelang SEA Games. Hal tersebut kabarnya akan diungkapkan setelah kompetisi berakhir.

    "Adapun untuk rencana uji tanding jelang SEA Games, belum diketahui akan melawan siapa dan berapa kali. Nanti akan dibahas setelah kompetisi berakhir pada Mei mendatang," ujar pria yang akrab disapa Coach Bing tersebut.

    "Idealnya, semakin lama persiapan maka semakin banyak uji tanding. Akan tetapi, karena persiapan SEA Games 2017 ini mepet mungkin nanti baru akan dibahas butuh berapa kali uji tanding," tambahnya.

    Tim nasional basket putri Indonesia melakukan training camp jelang SEA Games 2017 di GMC Arena, Cirebon mulai 3-8 April 2017. Total 16 pemain dipanggil untuk mengikuti training camp ini, namun dua di antaranya berhalangan hadir.

    Video Populer

    Foto Populer