Sukses


Sport Seleb: Ranie Palma, Miss Indonesia dari Arena Basket

Bola.com, Jakarta - Nama Ranie Palma mungkin terdengar asing buat pencinta olahraga. Namun, untuk kalangan penggemar basket, khususnya basket putri, nama Ranie Palma sudah cukup tenar.

Wanita kelahiran Jakarta ini merupakan pemain Merpati Bali, salah satu klub besar di Indonesia. Sejumlah prestasi pernah diraih Ranie selama bermain basket, mulai dari medali perak PON 2016 hingga membela Indonesia di ajang FIBA U-18 Asia.

Tidak ingin berhenti, penggemar Los Angeles  Lakers ini ingin terus berprestasi bersama klub dan juga mengharumkan merah putih.

Prestasi Ranie Palma tak hanya di dalam lapangan. Di luar lapangan pemain yang memiliki nama lengkap Yusranie Noory Assipalma juga tak kalah cemerlangnya. Dara berusia 19 tahun ini selain jago bermain basket ternyata juga merupakan finalis Miss Indonesia 2016.

Meski memiliki predikat finalis kontes kecantikan, Ranie mengaku lebih senang bermain basket dari pada menjadi model. Menurut mahasiswa jurusan design interior tersebut, basket sudah menjadi hobinya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

Penasaran dengan kecantikan Ranie Palma? Berikut ini hasil dari sesi foto Ranie Palma bersama Bola.com dalam rubrik Sport Seleb.

Pebasket Merpati Bali, Ranie Palma, merias wajah sebelum melakukan sesi foto di Studio Bola.com, Jakarta, Sabtu (1/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

2 dari 8 halaman

Mulai Mengenal Basket Sejak SD

3 dari 8 halaman

L.A Lakers Merupakan Klub Favorit

4 dari 8 halaman

Meraih Perak PON 2016 bersama DKI Jakarta

5 dari 8 halaman

Membela Indonesia di Ajang FIBA U-18 Asia

6 dari 8 halaman

Menjadi Finalis Miss Indonesia 2016

7 dari 8 halaman

Tahun ini Bergabung dengan Merpati Bali

8 dari 8 halaman

Bercita-cita Menjadi Designer Interior

Video Populer

Foto Populer