Sukses


Top 5 Berita Bola: Senin, 3 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Senin, 3 April 2017:

1. Daftar Pemain Indonesia di Malaysia Terbuka Super Series Premier

Turnamen Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017 bakal digelar pada Selasa-Minggu (4-9/4/2017). Indonesia pun menurunkan para pemain terbaik pada ajang yang bertempat di Stadium Perpaduan, Kuching, Serawak, Malaysia, tersebut.

2. Carlton Cole Terkesima dengan Antusiasme Bobotoh Persib

Striker anyar Persib Bandung, Carlton Cole, terkesima dengan antusiasme dan dukungan bobotoh terhadap tim kesayangan mereka. Lantaran baru bergabung dengan tim Maung Bandung pada akhir Maret lalu, Cole tentu belum akrab dengan keberadaan para suporter Persib yang selama ini dikenal loyal dan kreatif dalam memberi dukungan itu.

3. Klasemen Premier League: Manchester City Gagal Geser Liverpool

Persaingan di papan atas Premier League semakin menarik. Manchester City gagal menggeser posisi Liverpool yang berada di urutan ketiga, karena bermain 1-1 melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017).

4. Persib Keluarkan Dana Besar Demi Raih Gelar Liga 1 2017

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita mengakui pihaknya mengeluarkan dana besar untuk persiapan Liga 1 2017. Hal itu seiring kedatangan dua pemain yang pernah tampil di Liga Inggris, Michael Essien dan Carlton Cole.

5. 3 Pebalap yang Dipuji Rossi Setelah MotoGP Qatar 2017

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melontarkan pujian khusus untuk tiga pebalap setelah balapan menegangkan di MotoGP Qatar 2017, pada 26 Maret. Dua pujian di antaranya ditujukan kepada rookie Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan Jonas Folger.

Video Populer

Foto Populer