Sukses


Garmin Luncurkan Jam Tangan untuk Olahragawan di Segala Medan

Bola.com, Jakarta - Garmin Indonesia meluncurkan jam tangan seri Fenix 5 untuk penggiat olahraga, Selasa (4/4/2017). Jam tangan ini diklaim dirancang khusus untuk penggiat olahraga di segala medan.

Terdapat tiga jenis jam tangan Fenix 5 yakni Fenix 5S dengan ukuran 42 mm, Fenix 5 dengan ukuran 47 mm, dan Fenix 5X dengan ukuran 51 mm. Ketiga jam tangan tersebut dilengkapi fitur-fitur yang multiguna.

Fitur yang yang terdapat di jam tangan Garmin Fenix seri 5 adalah pengukur denyut jantung dan GPS. Lalu ada pengukur real time seperti jarak, kecepatan, kalori, dan data lap. Selain itu, jam tangan Garmin seri 5 bisa bertahan di air sampai kedalaman 100 meter.

"Garmin Fenix 5 dirancang khusus untuk pergelangan tangan orang Asia. Jam ini juga cocok untuk serangkaian aktivitas olahraga dan kebugaran," kata Managing Director Garmin South Asia/India Region, Engelhard Sundoro kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Terdapat tiga jenis jam tangan Fenix 5 yakni Fenix 5S dengan ukuran 42 mm, Fenix 5 dengan ukuran 47 mm, dan Fenix 5X dengan ukuran 51 mm. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Hal tersebut juga diamini atlet Trialthon dan Indonesia Elite Runner, Jauhari Johan. Menurut Jauhari, jam tangan Garmin sangat membantunya ketika berlatih.

"Jam ini sangat membantu saya dalam menentukan porsi latihan. Jadi, setiap hari saya bisa langsung mengetahui data seputar latihan yang saya lakukan," ujar Jauhari.

Jam tangan Garmin Fenix 5 dinilai sangat cocok untuk penggiat olahraga lari, sepeda, hiking, dan berenang. Dalam sekali pengisian baterai, Fenix 5 mampu bertahan 9 sampai 14 hari.

Ketiga jam tangan Garmin seri 5 dijual dengan harga beragam. Untuk edisi termurah yakni Fenix 5S dibanderol dengan harga 9,8 juta rupiah, sedangkan untuk seri termahal yakni fenix 5X dijual dengan harga 11,9 juta rupiah.

Video Populer

Foto Populer