Sukses


    Jelang SEA Games, Jauhari Johan Tampil di Filipina dan Jepang

    Bola.com, Jakarta - Atlet Triathlon Indonesia, Jauhari Johan, akan mengikuti ajang Subic Bay International Triathlon (SubIT) di Filipina pada 29 April 2017. Upaya tersebut dilakukan Jauhari untuk mematangkan persiapannya jelang SEA Games 2017.

    "Saya kebetulan lagi persiapan mengikuti SubIT di Filipina pada 29 April 2017. Saya baru liat daftar, peserta yang akan berlaga di SEA Games nanti ikut di ajang itu juga," kata Jauhari kepada Bola.com di sela-sela peluncuran jam tangan Garmin Fenix 5 di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

    Indonesia dipastikan akan mengirim enam atlet untuk berlaga pada ajang Subic Bay International Triathlon (SubIT). Selain Jauhari Johan, Merah Putih akan diwakili Jamin Johan, Muhamad Taufik, Abdul Firman, Reza Shahmiri, Amira, dan Wahyu Rianti.

    "Ajang itu nantinya bisa menjadi tolok ukur persiapan menuju SEA Games. Mudah-mudahan nanti saya hasilnya bagus," ujar Jauhari.

    Setelah event tersebut, Jauhari Johan akan mengikuti event ITU World Triathlon di Yokohama, Jepang, pada 13-14 Mei 2017. Jauhari mengaku akan berusaha semaksimal mungkin dalam persiapan untuk meraih kesuksesan di SEA Games 2017.

    "Saya sedang mengumpulkan poin untuk lolos ke kualifikasi Asian Games dengan mengikuti event tersebut. Jika di SEA Games saya meraih emas, jadi tidak perlu mengikuti event selanjutnya," ujar Jauhari.

    Video Populer

    Foto Populer