Sukses


Top 5 Berita Bola: Selasa, 4 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Selasa (4/4/2017):

1. Anak Didik Ungkap 2 Rahasia Rossi Tetap Perkasa di MotoGP

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum menunjukkan tanda-tanda kehabisan energi untuk bersaing di ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP. Meski sudah berusia 38 tahun, The Doctor masih sangat kompetitif.

2. Jadwal Siaran Langsung: Manchester United Vs Everton

Pertandingan Manchester United melawan Everton pada ajang Premier League 2016-2017 akan mewarnai laga tengah pekan yang berlangsung pada Selasa atau Rabu (4/4/2017) dini hari WIB.

3. Sragen United Segera Dapatkan Gelandang Timnas Indonesia U-23

Sragen United segera menghentikan perburuan pemain menuju kompetisi Liga 2. Pelatih Jaya Hartono mengatakan, komposisi pemain segera lengkap dalam beberapa hari ke depan.

4. Riwayat Cedera Essien Membuat Suporter Persib Cemas

Kelompok suporter Persib Bandung, Viking Persib Club, mengkhawatirkan riwayat cedera Michael Essien. Gelandang 34 tahun itu diharapkan bisa menjaga kondisinya agar tidak kembali dibekap cedera.

5. Karena Foto, Media Inggris Ini Sebut Odemwingie Sedih ke Madura United

Berita video media Inggris, Mirror, menyebut Peter Odemwingie sedih ke Madura United hanya berdasarkan sebuah foto. Marquee player Madura United itu tampak terlihat seperti sedih di sebuah foto yang diunggah di media sosial Twitter. Mirror kemudian membuat kesimpulan dengan foto tersebut. Foto itu mungkin sedang menangkap satu ekspresi Odemwingie yang tampak sedang tidak tersenyum. Lalu, hanya foto itu yang dijadikan acuan?

Video Populer

Foto Populer