Sukses


    SEA Games 2017: Jauhari Johan Waspadai Singapura dan Filipina

    Bola.com, Jakarta - Atlet Triathlon Indonesia, Jauhari Johan, memprediksi Singapura dan Filipina masih menjadi lawan terberat pada ajang SEA Games 2017. Jauhari mengaku akan terus memantau persiapan dari kedua negara tersebut.

    "Kalau lihat perkembangan sekarang kami memang sudah saling memantau. Dari hasil race yang mereka ikuti, posisi saya saat ini ada di pot 1 untuk SEA Games nanti," kata Jauhari kepada Bola.com di sela-sela peluncuran jam tangan Garmin Fenix 5 di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

    Sebelum ke SEA Games, Jauhari Johan dan atlet triathlon Indonesia akan mengikuti ajang Subic Bay International Triathlon (SubIT) pada 29 April 2017 dan ITU World Triathlon di Yokohama, Jepang, pada 13-14 Mei 2017. Jauhari berharap bisa mengukur kekuatan lawan pada ajang tersebut.

    "Mudah-mudahan di SubIT bisa mengukur jarak dengan Singapura dan Filipina. Dari hasil kemarin waktu terbaik mereka 2 jam 6 menit, sedangkan waktu terbaik saya 2 jam 2 menit," ucap Jauhari.

    Tak hanya event internasional, Jauhari juga akan mengikuti event nasional. Salah satu ajang yang akan diikuti Jauhari dalam waktu dekat adalah Sungaliat Triathlon pada 22 April 2017.

    "Ya, saya juga akan turun di Sungailiat. Saya menjadikan ajang ini sebagai pemanasan sebelum ke SubIT dan Yokohama. Semoga persiapan saya ini membuahkan hasil di SEA Games," ujar Jauhari.

    Video Populer

    Foto Populer