Sukses


Pacific Waspadai Ancaman Dominique Williams di Playoff IBL

Bola.com, Bandung- Pacific Caesar Surabaya bakal mewaspadai pergerakan pemain asing W88 News Aspac Jakarta, Dominique Nelson Williams, saat kedua tim bertemu pada babak playoff Divisi Putih Indonesia Basketball League (IBL) 2017 di GOR C'Tra Arena, Bandung 7-10 April 2017. Selain Dom Williams, pelatih Pacific, Bisih, juga mempersiapkan kekuatan fisik yang lebih ketika menghadapi Aspac Jakarta.

"Fokus persiapan kami menjelang play off adalah memperkuat fisik pemain. Dua hari bermain berturutan dan diprediksi akan ketat membutuhkan fisik prima," ujar Bisih dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (6/4/2017).

"Dom sangat cepat dan memiliki pengendalian bola sangat bagus. Harus ada pemain yang bertugas menjaganya, kalau perlu Dom tak pernah memegang bola,” tegasnya.

Pertarungan ketat antar dua point guard Pacific dan Aspac Jakarta yakni David Seagers dan Dom Williams dipastikan bakal terjadi saat kedua tim bertemu. Hal itu diakui Bisih yang menyebut David bakal mendapat tugas khusus untuk mengawal Dom di lapangan.

“Kami memang sudah siap dengan situasi seperti itu. Tidak harus David yang menjaga Dom, pemain-pemain lokal kami pun harus siap menjaga dan berhadapan dengannya,” ujar Bisih.

Di kubu Aspac Jakarta, hal senanda juga diucapkan AF Rinaldo selaku pelatih. Menurut Rinaldo, permainan Pacific yang luar biasa musim ini tak lepas dari cemerlangnya permainan David Seagers dan Kevin Loiselle.

“Kami harus tampil lebih agresif dibanding lawan. Jangan sampai point guard asing Pacific, David Seagers leluasa menguasai bola. Kevin Loiselle pun harus dijaga, kami akan berusaha membuat dia dalam kondisi foul trouble , karena itu kami harus agresif,” kata Rinaldo.

Dalam dua pertemuan di babak reguler IBL 2017, Aspac Jakarta memenangi laga pertama saat seri ketiga di Semarang dengan skor akhir 80-76. Kekalahan tersebut kemudian berhasil dibalas Pacific pada pertemuan terakhir di GOR C’Tra Arena,Bandung, 69-67.

Video Populer

Foto Populer