Sukses


Pertamina Bagi-bagi Tiket Gratis Final Four Proliga 2017

Bola.com, Bandung - Pertamina Lubricants ikut memeriahkan gelaran Proliga 2017. Bentuk dukungan perusahaan yang bergerak di bidang produk pelumas kelas dunia itu adalah dengan bagi-bagi promo tiket gratis untuk pertandingan babak final four putaran kedua di GOR C-Tra Arena, Bandung, 14-16 April 2017.

"Kami menggelar promo ini dengan tujuan mempererat hubungan antara Pertamina Lubricants dan pelanggan setia produk kami. Selain itu, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada para pencinta olahraga bola voli untuk menyaksikan aksi tim dan pemain papan atas yang berkompetisi di Proliga 2017," kata Sales Region Manager III PT. Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid, dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (7/4/2017).

Hafid mengatakan promo tiket gratis Pertamina Lubricants berlaku selama delapan hari pada 7-14 April 2017. Caranya, konsumen hanya perlu membeli dan mengganti oli kendaraan mereka dengan produk Pertamina Fastron atau Enduro di salah satu dari 30 outlet/bengkel terpilih di Kota Bandung selama periode promo.

"Konsumen berkesempatan mendapatkan satu tiket gratis setiap harinya (tak berlaku kelipatan). Namun, tiket ini terbatas di outlet tertentu dan bagi konsumen yang beruntung saja," ujar Hafid.

Hafid menambahkan masyarakat Kota Bandung atau yang berdomisili di Jawa Barat dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di bengkel mobil terdekat. Dia juga menganjurkan kepada outlet/bengkel untuk membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro yang asli dan berkualitas langsung dari distributor resmi Pertamina Lubricants.

Pertamina memiliki dua wakil pada babak final four Proliga 2017 karena tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi sama-sama lolos dari babak penyisihan. Tim putri Pertamina bahkan lolos sebagai pemuncak klasemen babak penyisihan. Babak final four putaran pertama Proliga 2017 digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, 7-9 April 2017.

Video Populer

Foto Populer