Sukses


Aspac Jakarta Menangi Gim Pertama Playoff IBL 2017

Bola.com, Bandung - Aspac Jakarta memenangi gim pertama IBL Pertalite Playoffs 2017 Divisi Putih setelah menundukkan Pacific Caesar Surabaya 96-73 di C’Tra Arena Bandung, Jumat (7/4/2017). Kemenangan ini membuat Aspac Jakarta unggul 1-0 atas Pacific Caesar.

“Kemenangan ini menjadi modal berharga dan menguatkan mental menghadapi gim kedua ,” kata pelatih Aspac Jakarta, AF Rinaldo, selepas pertandingan, dalam rilis yang diterima Bola.com.

Pacific unggul lebih dahulu atas Aspac Jakarta. Bahkan, Reiner Hutasoit dkk. memimpin dengan 12-0 di awal kuarter pertama. “Start kami bagus, tetapi kemudian kehilangan momentum dan kepercayaan diri,” keluh pelatih Pacific, Bisih.

“Tak ada komunikasi di lapangan di antara pemain kami. Semua ingin main sendiri,” sambung Bisih.

Di kubu Aspac, Dominique Nelson Williams menjadi pencetak poin terbanyak dengan sumbangan 27 poin. Oki Wira Sanjaya menambahkan 15 angka untuk Aspac Jakarta.

Gim kedua antara Aspac Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya bakal berlangsung, Sabtu (8/4/2017) di C'Tra Arena, Bandung. Jika mampu kembali meraih kemenangan atas Pacific Caesar, Aspac Jakarta berhak atas tiket semifinal dan akan berhadapan dengan Pelita Jaya Energi Mega Persada.

Video Populer

Foto Populer