Sukses


Top 5 Berita Bola: Jumat, 7 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Jumat, 7 April 2017.

1. Profil Arema FC: Wajah Baru Tim Singo Edan
Arema FC tidak lagi berstatus tim bertabur bintang seperti musim-musim sebelumnya. Manajemen Singo Edan melepas sejumlah pemain bintang dan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat untuk menghadapi Liga 1 musim ini.

2. Aksi Pemain Timnas Indonesia U-19 dari Inggris, Yunani, Italia dan Spanyol di Cijantung
Sejumlah pemain-pemain muda mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Atang Sutresna Kopasus, Cijantung, Kamis (06/04/2017). Latihan ini bagian dari seleksi tim untuk menghadapi Piala AFF U-18 di Myanmar.

3. Claudio Bravo dan 5 Pembelian Terburuk di Premier League 2016-17
Manchester City menaruh ekspektasi tinggi ketika mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona pada awal musim 2016-17. Namun, Bravo justru tampil buruk dalam mengawal mistar gawang The Citizens. Selain kiper timnas Cile itu, beberapa pemain juga gagal bersinar bersama klub barunya pada musim ini.

4. Ini Sumber Kekhawatiran Rossi pada MotoGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih mengkhawatirkan problem front-end alias bagian depan bodi motor menjelang balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017).

5. Neymar dan 5 Pemain Tercepat di Barcelona
Penyerang Barcelona, Neymar, dikenal sebagai pemain yang memiliki keunggulan dari sisi kecepatan. Selain Neymar, Barca juga memiliki beberapa pemain yang memiliki kecepatan berlari di atas rata-rata.

Video Populer

Foto Populer