Sukses


Lumat Pacific Caesar, Aspac Jakarta Lolos ke Semifinal IBL 2017

Bola.com, Bandung- Tim W88.news Aspac Jakarta melangkah ke semifinal Indonesia Basketball League 2017 (IBL) setelah menang telak 108-77 atas Pacific Caesar Surabaya pada gim kedua playoff di C’Tra Arena Bandung, Sabtu (8/4/2017). Kemenangan ini membuat Aspac Jakarta unggul 2-0 dan akan menghadapi Pelita Jaya di babak semifinal 27-30 April.

“Kami langsung menekan sejak awal dan mempertahankan irama permainan,” kata pelatih Aspac Jakarta, AF Rinaldo, dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (8/4/2017).

“Beberapa pemain cadangan kami sebelumnya adalah starting player sebelum hadirnya pemain asing. Saya hanya minta mereka menunjukkan kualitas dan itu sudah mereka buktikan. Ini memang nilai lebih kami,” sambungnya.

Dominique Nelson Williams menjadi pencetak poin terbanyak untuk Aspac Jakarta dengan sumbangan 33 poin. Pringgo Renggowo menambah 20 angka dan Andakara Prastawa Dhyaksa mencetak 19 angka.

Pelatih Pacific Caesar, Bisih, menerima kekalahan dari Aspac Jakarta dengan lapang dada. Bagi Bisih, perjuangan Pacific untuk masuk ke playoff musim ini sudah di luar ekspektasi.

“Mereka lagi enak mainnya, mau menembak dari mana saja bisa masuk walau kami sudah melakukan penjagaan. Masuk playoff adalah sejarah dan pelajaran berharga bagi Pacific,” ujar Bisih.

Setelah babak playoff berakhir, IBL 2017 bakal memasuki fase semifinal. Empat tim bakal saling berhadapan yakni Satria Muda Pertamina Vs CLS Knights Surabaya, dan [Aspac Jakarta]( 2908434 "Aspac Jakarta") menghadapi Pelita Jaya.

Video Populer

Foto Populer