Sukses


Tim Putri Jakarta Elektrik Kuasai Seri Pertama Final Four Proliga

Bola.com, Solo - Tim putri Jakarta Elektrik PLN semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen final four Proliga 2017 setelah menang atas Jakarta Pertamina Energi. Pada pertandingan terakhir final four seri pertama di Solo, Jawa Tengah, Minggu (9/4/2017), Jakarta Elektrik menang dengan skor 3-0 (26-24, 25-21, 25-16).

Armada Tien Mei itu kini memuncaki klasemen dengan sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan. Dua kemenangan sebelumnya diraih Berlian Marshella dkk atas Gresik Petrokimia dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Hasil ini sudah sesuai dengan target Jakarta Elektrik yang mengincar tiga kemenangan pada seri pertama. "Kami menargetkan tiga kemenangan di putaran pertama di Solo ini, agar di Bandung nanti kami lebih mudah dan hanya butuh satu kemenangan," ujar asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN, Abdul Munif, kepada wartawan usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang, mengakui tim lawan memang bermain lebih baik. Menurut Risco, anak asuhnya kurang bagus dalam receive dan blok.

"Anak-anak saya terlalu terges-gesa dan tidak sabar pada set pertama sehingga kita kalah. Kalau set pertama kita menang ceritanya bisa lain," ujarnya.

Pada pertandingan lainnya, Jakarta PGN Popsivo Polwan menang atas Gresik Petrokimia dengan skor 3-0 (25-9, 25-18, 25-22). Kekalahan ini makin memyulitkan Petrokimia untuk bersaing ke grand final Proliga 2017 karena sudah kalah dua kali sebelum bertemu Jakarta Popsivo.

Video Populer

Foto Populer