Sukses


Top 5 Berita Bola: Senin, 10 April 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Senin, 10 April 2017.

1. Klasemen MotoGP 2017: Vinales Kukuh di Puncak, Rossi Geser Dovi
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, semakin kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 setelah mengemas kemenangan pada MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017). Hasil tersebut membuat Vinales menjauh dari dua pesaing terdekatnya, Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

2. 5 Komentar Maverick Vinales Setelah Juarai MotoGP Argentina
Rider tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tampil gemilang saat menjuarai balapan MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017). Meski begitu, Vinales mengaku tak mudah untuk bisa finis terdepan di Argentina.

3. 5 Alasan Barcelona Bisa Salip Real Madrid
Barcelona gagal menyamai perolehan poin Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Namun, peluang Los Cules untuk menyalip El Real dan meraih titel juara masih terbuka.

4. Philippe Coutinho dan 4 Pemain Brasil Tersubur di Premier League
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, terus memperlihatkan tajinya. Coutinho kini mengukuhkan diri sebagai pemain Brasil tersubur dalam sejarah Premier League dengan mendulang 30 gol.

5. Puja-puji untuk Kevin / Marcus yang Istimewa
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tengah mencuri perhatian karena berhasil meraih tiga titel turnamen super series pada 2017 hanya dalam waktu 28 hari. Tak heran jika akhirnya Kevin/Marcus dibanjiri pujian.

Video Populer

Foto Populer