Sukses


Top 5 Berita Bola: Selasa, 11 April 2017

Bola.com, Jakarta Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Selasa, 11 April 2017.

1. 6 Klub Rival Berat Persib Versi Djadjang Nurdjaman
Jelang bergulirnya Liga 1 2017, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, ungkap enam klub yang bisa menjadi rival berat Maung Bandung untuk memperebutkan gelar juara.

2. Jose Mourino Marah kepada David De Gea
David De Gea absen saat Manchester United menang 3-0 atas Sunderland, Minggu (9/4/2017), karena mengalami cedera punggung. Selain masalah cedera, beberapa media Inggris memprediksi David De Gea kehilangan tempat dalam pertandingan tersebut karena Jose Mourinho kesal.

3. 4 Komentar Mengejutkan Arsene Wenger Usai Arsenal Tumbang
Aura kecewa terlihat saat Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menggelar konferensi pers usai laga. Pada tayangan video di situs Arsenal.com, raut wajah Wenger tak bisa menyembunyikan rasa tak nyaman tersebut.

4. Robert Alberts Klaim Lebih Dulu Ditawari Essien daripada Persib
Michael Essien sudah resmi jadi bagian Persib Bandung untuk Liga 1 2017. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu diperkenalkan ke publik oleh Persib pada 14 Maret 2017. Namun, ternyata Persib bukanlah klub pertama yang mendapat kesempatan merekrut Essien.

5. Bos Honda Terkejut dengan Performa Cemerlang Valentino Rossi
Bos Honda, Livio Suppo, mengaku tak menyangka Valentino Rossi masih tetap kompetitif pada MotoGP 2017. Suppo menyebut performa The Doctor jauh lebih mengejutkan ketimbang rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer