Sukses


Kevin / Marcus Melaju Mulus ke Perempat Final Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memperpanjang rekor tak terkalahkan pada tahun ini setelah mengalahkan ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di babak kedua Singapura Terbuka 2017, Kamis (13/4/2017). Tiket perempat final masuk genggaman Kevin/Marcus dengan kemenangan dua gim langsung 21-12, 21-15.

Penampilan Kevin/Marcus pada awal gim pertama kurang impresif. Imbasnya, ganda Jepang bisa mengendalikan permainan sehingga unggul 8-4. Tapi, ganda putra yang kini kembali menempati rangking satu dunia itu tak tinggal diam begitu saja.

Kevin/Marcus merespons dengan mendulang empat poin beruntun hingga skor 8-8. Dari titik itulah, Kevin/Marcus kembali menemukan permainan terbaiknya. Setelah skor 10-10, mereka mampu mendulang delapan poin beruntun, kemudian menutup pertandingan dengan kemenangan 21-12.

Memasuki gim kedua, penampilan Kevin/Marcus sudah stabil. Mereka tak lagi membiarkan Hoki/Kobayashi leluasa tampil menyerang. Kevin/Marcus terus menekan dengan permainan cepat serta taktis yang selama ini menjadi ciri khas mereka. Saat interval, Kevin/Marcus unggul jauh 11-5.

Setelah interval, Kevin/Marcus semakin tak terbendung. Mereka terus menjaga keunggulan sehingga menyudahi pertandingan dengan skor 21-15.

Kemenangan ini membuka jalan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk meraih empat gelar beruntun di ajang super series. Sebelumnya, mereka sudah meraih gelar di ajang All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.    

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer