Sukses


Singapura Terbuka: Praveen / Debby Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Singapura - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, sukses melangkah ke babak perempat final Singapura Terbuka 2017 usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung, melalui babak rubber set dengan skor akhir 21-14, 12-21, dan 21-10, di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4/2017) WIB.

Praveen/Debby sempat tertekan dan tertinggal 1-5 dari Choi Solgyu/Chae Yoo di awal set pertama. Namun, juara All England 2016 itu mampu membalikkan keadaan dan menutup set pertama dengan keunggulan 21-14 dari pasangan Korea Selatan tersebut.

Petaka untuk Praveen/Debby datang ketika set kedua berlangsung. Sempat memimpin 7-5, peraih dua gelar juara Selandia Terbuka itu justru tertinggal 8-11 dari Choi Solgyu/Chae Yoo. Keadaan ini membuat Praveen/Debby harus merelakan set kedua direbut Choi Solgyu/Chae Yoo dengan skor akhir 12-21.

Di awal set ketiga Praveen/Debby langsung tancap gas dengan meninggalkan Choi Solgyu/Chae Yoo dengan selisih 11 poin. Peraih medali emas SEA Games 2015 itu akhirnya sukses menyudahi perlawanan Choi Solgyu/Chae Yoo dengan skor akhir 21-10.

Pada babak perempat final, Praveen/Debby bakal bertemu dengan pemenang dari pertandingan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini melawan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Selain Praveen Jordan/Debby Susanto empat wakil Indonesia lainnya juga telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Singapura Terbuka 2017 yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Berry Anggriawan/Hardianto, dan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Video Populer

Foto Populer