Sukses


Jadwal Pemain Indonesia di Perempat Final Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Sebanyak enam wakil Indonesia bakal tampil di perempat final Singapura Terbuka Super Series 2017 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4/2017). 

Dari enam wakil tersebut, ganda putra mengirimkan duta terbanyak, yaitu tiga pasang. Dua wakil lainnya dari nomor tunggal putra, sedangkan satu wakil dari ganda campuran. 

Ganda putra Indonesia yang sedang on fire, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan mendapat tantangan dari pasangan Taiwan, Jhe-Huei Lee/Yang Lee. Ini merupakan pertemuan kelima dua pasangan tersebut, di mana pada bentrok terakhir Kevin/Marcus keok. 

Ganda putra Indonesia lainnya yang akan berjuang memperebutkan tiket semifinal adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Berry Angriawan/Hardianto. Adapun satu-satunya ganda campuran Indonesia yang masih bertahan, Praveen Jordan/Debby Susanto, akan meladeni ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Kans besar untuk merebut tiket semifinal Singapura Terbuka Super Series 2017 juga ada di hadapan tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Keduanya masing-masing bakal menghadapi pemain non-unggulan. 

Jadwal perempat final Singapura Terbuka Super Series 2017, Jumat (14/4/2017): 

(Mulai pukul 14.00 WIB) 

Berry Angriawan/Hardianto Vs  Goh V Shem/ Tan Wee Kiong (Malaysia) 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Jhe-Huei Lee/Yang Lee (Taiwan) 

Praveen Jordan/Debby Susanto Vs  Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) 

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi Vs Li Junhui/Liu Yuchen (China) 

Jonatan Christie Vs Lee Dong-keun (Korea) 

Anthony Sinisuka Ginting Vs Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong)  

Video Populer

Foto Populer