Sukses


Top 5 Berita Bola: Kamis, 13 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Kamis (13/4/2017).

1. Ini Dia Identitas Marquee Player Arema
Sembari fokus pada laga perdana Liga 1, manajemen Arema FC masih melakukan negosiasi dengan satu marquee player. Manajemen Arema masih menyimpan rapat identitas pemain itu. Namun, perlahan identitas sang pemain mulai bocor.

2. Ronaldo 2 Gol, Real Madrid Menang di Markas Bayern Munchen
Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munchen pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017). Sepasang gol kemenangan Madrid disarangkan Cristiano Ronaldo.

3. Hari Ini Semen Padang Umumkan Marquee Player
Teka-teki siapa marquee player yang bakal memperkuat Semen Padang pada Liga 1 2017 segera terjawab. Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengaransi paling lambat, Kamis (13/4/2017), nama pemain tersebut dirilis ke media.

4. 3 Komentar Menarik Rossi soal Vinales Setelah MotoGP Argentina
Duo pebalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, beriringan di papan atas tabel peringkat sementara MotoGP 2017 setelah sama-sama merampungkan dua balapan di Qatar dan Argentina, pada 26 Maret dan 9 April.

5. Fakta-fakta Menarik Usai Real Madrid Menang atas Bayern Munchen
Real Madrid menundukkan Bayern Munchen dengan skor 2-1. Dua gol Real Madrid berasal dari sumbangsih Cristiano Ronaldo pada menit ke-47 dan 77'. Sundulan Arturo Vidal pada menit ke-25 sempat membuat tuan rumah unggul.

Video Populer

Foto Populer