Sukses


Singapura Terbuka: Praveen / Debby dan Angga / Ricky Tersingkir

Bola.com, Singapura - Ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, sama-sama gagal melangkah ke semifinal Singapura Terbuka Super Series 2017, Jumat (14/4/2017). 

Praveen/Debby yang menempati unggulan ketujuh bertekuk lutut saat meladeni ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanacai. Juara All England 2016 tersebut takluk dua gim langsung 17-21, 13-21. 

Pada pertadingan yang lain, Angga/Ricky juga tak kuasa membendung langkah unggulan keempat asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Kedua pasangan terlibat pertarungan alot tiga gim selama satu jam yang berkesudahan 21-18, 20-22, 20-22. 

Pertarungan di ganda campuran antara Praveen/Debby dengan ganda Thailand berlangsung ketat pada gim pertama. Keduanya bergantian memimpin perolehan poin. Namun, Praveen/Debby beberapa kali kehilangan poin akibat kesalahan sendiri. Gim ini akhirnya dimenangi pemain Thailand yang bermain lebih agresif dan taktis. 

Pada gim kedua, performa Praveen/Debby semakin melorot. Mereka terlihat sulit mengimbangi permainan jitu Dechapol/Sapsiree. Sejak skor 1-1, Praveen/Debby terus tertinggal hingga gim ini berakhir. Praveen/Debby pun gagal melenggang ke babak semifinal.

Perjuangan Angga/Ricky di babak perempat final juga sangat alot. Mereka sempat memenangi gim pertama, namun kemudian kehilangan dua gim selajutnya dalam pertarungan yang sangat sengit.

Dengan hasil-hasil ini, Indonesia hanya meloloskan dua ganda ke babak empat besar. Asa untuk merebut tiket semifinal Singapura Terbuka Super Series 2017 tersampir di pundak dua ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Berry Angriawan/Hardianto.   

 

 

Video Populer

Foto Populer