Sukses


Top 5 Berita Bola: Jumat, 14 April 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Jumat, 14 April 2017.

1. Wapres RFEF Anggap Neymar Tak Layak Dihukum
Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Joan Gaspart, menganggap Neymar tidak layak mendapat sanksi larangan bermain selama tiga laga. Menurut Gaspart, wasit seharusnya menghukum para pemain Malaga karena berulang kali melanggar bomber Barcelona itu.

2. Jadwal Pemain Indonesia di Perempat Final Singapura Terbuka
Sebanyak enam wakil Indonesia bakal tampil di perempat final Singapura Terbuka Super Series 2017 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4/2017).

3. Komentar 5 Mantan Pemain AC Milan Terkait Penjualan Saham Klub
Fininvest Group telah resmi menjual kepemilikan saham AC Milan kepada grup investor Rossoneri Sport Luxembourg (RSL). Proses akuisisi ini diumumkan melalui situs resmi klub pada Kamis (13/4/2017).

4. Michelin Tak Bakal Penuhi Permintaan Rossi soal Pergantian Ban
Bos Michelin, Pierre Taramasso, tampaknya tak akan mengabulkan permintaan Valentino Rossi yang ingin ban musim lalu kembali digunakan untuk MotoGP 2017. Michelin berkelit tak mungkin menghentikan pengembangan teknologi ban baru yang sedang berjalan.

5. Komentar Agen Mohamed Sissoko usai Sang Pemain Gabung Mitra Kukar
Mitra Kukar sudah resmi menggaet Mohamed Sissoko sebagai marquee player untuk Liga 1 2017. Hal ini terbilang mengejutkan lantaran tim Naga Mekes tampak adem-ayem dalam perburuan pemain berstatus bintang.

Video Populer

Foto Populer