Sukses


Berry / Hardianto Kandas di Semifinal karena Salah Pola Main

Bola.com, Singapura - Langkah Berry Angriawan/Hardianto terhenti di semifinal Singapore Terbuka Super Series 2017, di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (15/4/2017).  Pasangan ganda putra Indonesia ini dikalahkan unggulan keempat dari China, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-15, 10-21 dan 16-21.

“Bisa sampai semifinal seperti ini, kami bersyukur. Tapi sebenarnya kami masih bisa lebih baik lagi. Hanya saat gim terakhir kami sudah ditunggu lawan yang sudah siap,” kata Hardianto, seperti dilansir situs resmi PBSI.

“Sebenarnya kami bisa mengatasi mereka. Tapi kami sempat salah menerapkan pola main saja. Saat mereka mengubah permainan kami terlambat mengantisipasinya,” ujar Berry.

Berry/Hardianto sebenarnya mempunyai peluang ke final setelah memenangi gim pertama. Namun, memasuki gim kedua, Berry/Hardianto mulai kesulitan di lapangan. Mereka akhirnya kalah setelah bertanding tiga gim selama 46 menit.

“Gim kedua kami salah polanya. Terus kami kalah angin, jadi seperti tertekan terus,” kata Berry.

“Pada awal gim ketiga, kami enak untuk terus menyerang lawan dan ada peluang untuk menang. Tapi pas pindah lapangan lagi, kami sudah diserang terlebih dahulu. Mereka tinggal menunggu reaksi kami aja,” tambah Hardianto.

Indonesia pun tak punya wakil di semifinal karena dua ganda putra yang tampil di semifinal, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Berry Angriawan/Hardianto, sama-sama tersingkir. 

 

 

Video Populer

Foto Populer