Sukses


Kalahkan Popsivo, Pertamina Energi Susul PLN ke Final Proliga

Bola.com, Bandung - Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi  lolos ke final Proliga 2017 setelah menang 3-0 (25-16, 25-19, 25-19) atas PGN Popsivo Polwan pada final four kedua di GOR C'Tra Arena, Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Meski menang 3-0, pelatih Pertamina Energi, Risco Herlambang, menyebut pemainnya sempat kesulitan menghadapi permainan Popsivo terutama pemain asing mereka, Gina Mambru.

"Pertandingan ini cukup melelahkan, pemain menghadapi perlawan berat di awal pertandingan. Kami bersyukur bisa lolos ke babak final," ujar Risco dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (15/4/2017).

Kegagalan melangkah ke babak final disebut pelatih Popsivo Polwan, Eko Waluyo, sebagai pelajaran untuk memperbaiki tim menghadapi musim depan. Eko berencana membenahi receive dan defend para pemainnya.

"Kami kesulitan menghadapi tim yang memiliki kemampuan servis hebat. Receive kami jelek sehingga sering kecolongan," ujar Eko.

Di babak final, Jakarta Pertamina Energi bakal berjumpa dengan Jakarta Elektrik PLN pada Minggu (23/4/2017) di GOR Amongrogo, Yogyakarta, untuk kategori putri. Di nomor putra, Jakarta Pertamina Energi bakal menghadapi Palembang Bank Sumsel-Babel.

Video Populer

Foto Populer