Sukses


Bos Mercedes Berang Duo Pembalapnya Gagal Juara di GP Bahrain

Bola.com, Sakhir - Bos Mercedes, Toto Wolff, berang setelah pebalapnya gagal menjuarai F1 GP Bahrain, di Sirkuit Sakhir, Minggu (16/4/2017). Padahal, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton start dari posisi pertama dan kedua pada balapan tersebut.

"Tentu saja, kekalahan membuat Anda merasa sangat buruk dan kemenangan membuat Anda hebat. Saat ini, semuanya terasa benar-benar salah," kata Wolff seperti dikutip The Guardian, Senin (17/4/2017).

Hamilton finis di urutan kedua atau terpaut 6,660 detik dari Sebastian Vettel yang menjadi kampiun GP Bahrain. Adapun Bottas finis di urutan ketiga dengan tertinggal 20,397 detik dari Vettel.

Kemenangan ini membuat Vettel kukuh di puncak klasemen sementara F1 2017 dengan 68 poin. Pebalap asal Jerman itu unggul tujuh poin atas Lewis Hamilton. 

Mengacu pada hasil balapan GP Bahrain, Wolff sadar perburuan gelar F1 musim ini akan sengit. Menurut dia, Ferrari akan menjadi pesaing timnya dalam pacuan gelar juara dunia.

"Saatnya bangkit dan memenangi balapan akan membuat semuanya menjadi lebih baik. Untuk Formula 1 saat ini bagus rasanya terdapat persaingan antara kami dan Ferrari. Kami punya saingan sekarang, meskipun saat ini kami berada di kondisi yang tak bagus," ujar Wolff.

Mercedes punya waktu untuk berbenah agar bangkit pada seri selanjutnya. Peluang Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton untuk jadi juara kemungkinan terbuka lebar pada seri selanjutnya di GP Rusia (30/4/2017).

Video Populer

Foto Populer