Kehadiran Prastawa Buat Remaja Putri Lampung Histeris

Oleh Andhika Putra pada 19 Apr 2017, 12:04 WIB
Andakara Prastawa Dhyksa

Bola.com, Lampung- Pebasket Aspac Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa, mendapat sambutan luar biasa ketika tampil pada ajang ekshebisi pada ajang Perbasi Bandar Lampung di GOR Saburai, Lampung, Selasa (19/4/2017). Puluhan wanita yang memadati venue tempat berlangsungnya acara selalu histeris tiap kali Prastawa memegang bola.

Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Fransiskus Lampung, Febriani Salim, menjadi satu di antara puluhan wanita yang histeris sejak Prastawa pertama kali menginjak lapangan. Bersama teman-teman satu sekolahnya, Fransisca mengaku memang sengaja datang untuk melihat point guard Aspac Jakarta itu beraksi secara langsung.

"Selama ini cuma bisa lihat di televisi dan streaming kalau Prastawa main. Saat ini ada kesempatan langsung untuk bertemu dan saya tidak akan melewatkan hal ini," ujar Fransisca kepada Bola.com, Selasa (19/4/2017).

Fransisca juga menyebut tak hanya menyukai Prastawa dari sekedar penampilan luarnya saja. Namun, gadis yang duduk di kelas satu SMA itu juga mengagumi kemampuan Prastawa dalam melakukan tembakan tiga angka.

"Ada hal unik yang selalu diperlihatkan Prastawa ketika bermain dan saya sangat menyukai caranya melakukan tembakan tiga angka," sambungnya.

Jelang laga semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2017 yang akan mempertemukan Aspac Jakarta dengan Pelita Jaya Energi Mega Persada pada 27 April 2017 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Fransisca juga tak lupa memberikan dukungannya untuk sang idola.

"Saya berharap Prastawa bisa menang dan melangkah ke final supaya prestasi yang dia raih bisa lebih banyak dan kerja keras yang dia lakukan terbayar," tutur Fransisca.