Sukses


70 Mobil Ferrari Bakal Unjuk Kecepatan di BSD

Bola.com, Banten - Ferrari Jakarta akan melangsungkan festival bertajuk Speed of Week dalam rangka menyambut ulang tahun pabrikan asal Italia tersebut yang ke-70. Acara ini akan berlangsung di BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (23/4/2017).

Presiden Ferrari Jakarta, Ari Christopher, menyebut ada beberapa kegiatan yang dilakukan pada festival itu. Salah satunya adalah menampilkan 70 mobil Ferrari dari berbagai tipe.

"Ajang Speed of Week menjadi ajang Silaturahmi terbesar pemilik Ferrari di Jakarta sekaligus merayakan ulang tahun pabrikan ini," ujar Ari kepada Bola.com, Kamis (19/4/2017).

"Bakal ada 100 Ferrari yang hadir, tapi kami hanya akan menampilkan 70 mobil yang dikendarai pebalap internasional dan nasional," sambungnya.

Tak hanya ditampilkan, 70 mobil Ferrari itu juga akan melintas di sirkuit buatan sepanjang 3,2 kilometer yang sengaja dibangun Ferrari untuk Speeed of Week di BSD City. Beberapa pebalap turut dihadirkan untuk mengendarainya. Sebut saja Toni Villander dari Maranello dan drifter nasional, Emmanuel Adwitya Amandio. 70 mobil Ferrari 

Selain Speed of Week, Ferrari Jakarta juga telah menggelar beberapa acara seperti kompetisi foto dan pameran di Plaza Indonesia. Acara Speed of Week ini tak hanya ditujukan untuk pemilik mobil berlogo Kuda Jingkrak itu saja, tapi masyarakat umum juga diperbolehkan melihat atraksi supercar tersebut.

Pada ulang tahunnya yang ke-70, Ferrari juga meluncurkan mobil terbaru bernama LaFerrari Aperta. Mobil ini hanya tersedia 209 unit di seluruh dunia dan khusus dijual untuk pelanggan tertentu.

Video Populer

Foto Populer