Sukses


Sean Gelael Pasang Target Tinggi pada Balapan F2 2017

Bola.com, Jakarta - Pebalap Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael, memasang target tinggi pada ajang F2 musim 2017. Sean bertekad masuk delapan besar pada tabel klasemen ajang bergengsi kelas dua lintasan jet darat tersebut.

"Targetnya finis delapan besar. Kami telah melakukan yang terbaik pada balapan pertama, namun sangat disayangkan ada beberapa masalah yang membuat kami tidak maksimal. Namun, tetap saja target kami adalah delapan besar," kata Sean Gelael kepada awak media di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

F2 2017 baru berlangsung satu balapan. Ini artinya masih ada 10 balapan lagi yang harus dilalui Sean Gelael. Seri kedua F2 musim ini akan digelar di Circuit de Barcelona, Catalunya, pada 14 Mei 2017.

"Kami akan kerja keras untuk memperbaiki mobil agar tidak mengalami masalah seperti di Bahrain. Kami banyak belajar dari kejadian di Bahrain dan semoga bisa tampil lebih baik di Barcelona nanti," ujar mantan pebalap Campos itu.

"Kami pernah melakukan tes di Barcelona. Jadi, kami akan tetap fokus untuk finis dan meraih poin," tambahnya.

Pada seri perdana musim ini, Sean Gelael finis pada posisi ke-17, baik saat feature race maupun ketika turun di sprint race. Hasil ini memang jauh dari target yang ditetapkan Sean dan timnya.

Video Populer

Foto Populer