Sukses


Top 5 Berita Bola: Kamis, 20 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Kamis, 20 April 2017.

1. Komentar Luis Enrique dan Gerard Pique usai Barcelona Tersingkir
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui kalau skuatnya kehilangan ketajaman dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol melawan Juventus di ajang Liga Champions.

2. Melandri Pertanyakan Masa Depan MotoGP Tanpa Rossi
Pebalap Superbike, Marco Melandri, menyatakan Valentino Rossi punya pengaruh sangat besar di ajang MotoGP. Pria Italia itu pun mempertanyakan masa depan MotoGP jika suatu saat nanti The Doctor memutuskan undur diri alias pensiun dari ajang balap motor kelas premier itu.

3. Fakta-fakta Menarik Kegagalan Barcelona Taklukkan Juventus
Barcelona gagal menjebol jala Juventus pada Leg 2 Babak Perempat Final Liga Champions, di Estadio Camp Nou, Rabu (19/4/2017) atau Kamis (20/4/2017) dini hari WIB. Tak sanggup mencetak gol membuat Barcelona mematahkan catatan impresif mereka pada 15 laga terakhir di markas sendiri.

4. Luis Milla Bangga 11 Pemain Timnas Jadi Andalan Klub di Liga 1
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengapresiasi klub yang memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda. Setelah kembali ke Indonesia, Luis Milla langsung memantau pemain timnas yang berlaga pada Liga 1 2017.

5. Tangis Haru hingga Truk Polisi Iringi Kemenangan PSCS
Kemenangan tipis 1-0 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (19/4/2017), menyisakan banyak cerita bagi PSCS Cilacap. Bahkan, manajer tim Laskar Nusakambangan, Bambang Tujiatno tak kuasa menahan tangis bahagia dan memeluk satu per satu para pemain. Seluruh elemen tim pun larut dalam suasana kemenangan di ruang ganti hingga kembali ke hotel.

Video Populer

Foto Populer