Sukses


Saksikan Semifinal IBL 2017, Sandiaga Uno Dukung Satria Muda

Bola.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih periode 2017-2022, Sandiaga Uno, menyaksikan pertandingan semifinal Indonesia Basketball League (IBL) yang mempertemukan Satria Muda Pertamina dengan CLS Knights Surabaya di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

"Saya menyempatkan diri hadir di Britama Arena untuk menyaksikan klub favorit saya bertanding yakni Satria Muda Pertamina," ujar Sandiaga kepada wartawan, Sabtu (22/4/2017).

Pertandingan antara Satria Muda Pertamina dengan CLS Knights Surabaya di Britama Arena merupakan gim kedua semifinal IBL 2017. Sebelumnya klub asuhan Youbel Sondakh tersebut takluk dari CLS Knights Surabaya pada laga pertama di GOR Kertajaya Surabaya, Rabu (19/4/2017).

Satria Muda Pertamina harus memenangi gim kedua ini jika tak ingin kehilangan kesempatan tampil di babak final. Sebagai seorang penggemar sejati, Sandiaga turut memberikan dukungannya kepada Satria Muda Pertamina.

"Saya berharap Satria Muda Pertamina bisa memenangi pertandingan ini. Sayang sekali jika langkah mereka terhenti di semifinal," sambung dia.

Jika berhasil memenangi gim kedua, Satria Muda Pertamina dan CLS Knights bakal kembali bertanding pada laga ketiga di Britama Arena, Minggu (22/4/2017).

Video Populer

Foto Populer