Sukses


Top 5 Berita Bola: Sabtu, 22 April 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Sabtu (22/4/2017).

1. Valentino Rossi Beri Sinyal Telah Taklukkan Motor Baru Yamaha
Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengklaim mencatat kemajuan besar pada tes hari pertama MotoGP Austin di Circuit of the Americas, Jumat (21/4/2017) waktu setempat atau Sabtu (22/4/2017) dini hari WIB. Ini merupakan latihan bebas terbaik Rossi setelah terpuruk pada sesi yang sama di MotoGP Qatar dan MotoGP Argentina.

2. Edy Rahmayadi: Timnas Indonesia Akan Jadi Nomor Satu di SEA Games
Tantangan berat dihadapi Edy Rahmayadi sebagai nakhoda PSSI. Federasi sepak bola Tanah Air baru saja melalui konflik panjang selama enam tahun terakhir. Banyak tantangan yang dihadapi. Mulai dari dahaga prestasi yang berkepanjangan, pembenahan pembinaan usia muda, hingga kompetisi profesional yang penuh konflik dan permasalahan.

3. Eksklusif: Indonesia Semakin Populer di Spanyol berkat Luis Milla
Status Luis Milla Aspas sebagai Pelatih Timnas Indonesia ternyata meningkatkan popularitas Indonesia di mata masyarakat Spanyol.

4. Tiga Pemain Andalan Barcelona Mogok Latihan
Barcelona diterpa kabar perpecahan yang melibatkan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez dengan sang pelatih, Luis Enrique. Dikabarkan Express, trio MSN menolak untuk ikut latihan rutin klub untuk menghindari Enrique.

5. Jelang El Clasico: 5 Pemain Tertajam Real Madrid Vs Barcelona
Real Madrid akan menjamu Barcelona, di Santiago Bernabeu, Madrid, pada pekan ke-33 La Liga Spanyol, Minggu (23/4/2017). Duel ini tak hanya mempertemukan pemain-pemain top dunia, namun juga kerap menghasilkan banyak gol.

Video Populer

Foto Populer