Sukses


Satria Muda Persembahkan Kemenangan untuk Arki Wisnu

Bola.com, Jakarta - Pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh, menyebut para pemainnya memiliki motivasi tinggi memenangi gim ketiga kontra CLS Knights Surabaya di Britama Arena, Minggu (23/4/2017), karena ingin memberikan hadiah kepada small forward, Arki Dikania Wisnu. Kapten Satria Muda tersebut tak bisa bermain karena mengalami cedera telapak kaki pada gim kedua.

"Saya bangga karena pemain tampil luar biasa hari ini. Kemenangan ini juga dipersembahkan mereka untuk Arki yang tidak bermain hari ini," ujar Youbel kepada wartawan, Minggu (23/4/2017).

Satria Muda menghentikan perlawanan CLS Knights pada gim ketiga dengan skor 74-69. Hasil tersebut membuat klub milik pengusaha Erick Thohir tersebut unggul agregat 2-1 atas CLS Knights Surabaya.

Youbel menyebut motivasi para pemain meningkat setelah memenangi gim kedua, Sabtu (22/4/2017). Mantan pemain Satria Muda yang kini menjadi pelatih itu juga menyebut kunci kemenangan atas CLS knights adalah di kuarter ketiga.

"Saat kuarter ketiga kami langsung tancap gas dan memberi tekanan kepada lawan. Para pemain sudah yakin bakal menang karena motivasi mereka sangat tinggi sejak kemarin," sambungnya.

Satria Muda Pertamina masih harus menunggu pertandingan semifinal kedua antara Aspac Jakarta kontra Pelita Jaya Energi Mega Persada untuk mengetahui lawan di final IBL, pada 4-7 Mei 2017.

Video Populer

Foto Populer