Sukses


Dimas Ekky dan Andi Gilang Ungkap Target pada Seri Pertama CEV

Bola.com, Albacete - Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang, akan melakoni seri perdana ajang CEV International Championship 2017 di Sirkuit Albacete, Spanyol, 29-30 April. Dimas bakal bertarung di kelas Moto2 CEV European Championship, sedangkan Gilang di kelas Moto3 CEV Junior World Championship.

Dimas dan Gilang bertekad mempersembahkan podium untuk Indonesia. Untuk membuka peluang finis di posisi tiga besar, keduanya menargetkan start dari baris terdepan.

Tahun lalu, Dimas finis keenam setelah start dari grid kedelapan. Sementara itu, Gilang memulai balapan dari posisi kedua tapi gagal finis karena terjatuh pada lap ke-14.

"Saya sangat bersemangat untuk menaklukkan Sirkuit Albacete pada seri perdana CEV International Championship tahun ini. Berbekal pengalaman finis keenam pada tahun lalu dan latihan intens selama di Eropa, saya optimistis dapat mencetak prestasi bagus pada akhir pekan ini," kata Dimas dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (25/4/2017).

"Saya ingin mengulangi catatan tahun lalu di sirkuit ini dengan start kedua. Untuk melakukannya tentu tak mudah karena persiangan di kelas yang saya ikuti sangat ketat. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih prestasi yang membanggakan buat Indonesia," ujar Gilang.

Agar Dimas dan Gilang bisa mencetak prestasi cemerlang pada musim ini, AHRT mengirim kedua pebalapnya itu tinggal di Spanyol. Di Negeri Matador, Dimas dan Gilang menjalani beragam latihan fisik dan teknik yang intens untuk memaksimalkan performa serta ketahanan balap mereka agar bisa bersaing dengan para rival yang mayoritas berasal dari Eropa.

"Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang merupakan dua pebalap terbaik Indonesia yang siap mengharumkan nama bangsa di Eropa. Kami berharap latihan intens di Eropa bisa berbuah hasil yang bagus pada CEV International Championship 2017," kata General Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra.

Video Populer

Foto Populer